Ayo Tuliskan!!

Laman

Jumat, 06 Juli 2012

LIFE MUST GO ON!

Terkadang, masalah harus dikecilkan sebesar ukuran atom jika memang ingin dipecahkan. Adapun wasiat bagi setiap orang yang dilanda masalah sangatlah beragam. Beragam kata bisa saja diuraikan agar bisa meresap secepat mungkin oleh pori-pori kenyataan. Tapi, yah beda masalah beda juga penangaanan intinya LIFE MUST GO ON!

Apapun masalahnya? harus tetap punya masa aktif! jika tidak? Memangnya mau terus berlarut-larut dalam masalah yang pastinya punya ujung? Tak mungkin! Kesedihan, kegundahan, kegalauan, kekecewaan menjadi warna yang dominan karena itu hanyalah sepersekian dari banyaknya kata yang mewakili perasaan. LIFE MUST GO ON!

Buktikan! kalau semua hanyalah permainan belaka. Masalah, memiliki banyak dimensi wajah. Kenalilah dan bersahabatlah. Bukankah persahabatan adalah hubungan yang paling indah? tak ada kata putus ataupun talak tiga!yah, LIFE MUST GO ON!

“Kemarin adalah sejarah. Besok adalah misteri. Sedangkan hari ini  adalah masa di mana kita hidup dan mempersembahkan karya terbaik dalam hidup ”.

Tidak ada komentar: