Ayo Tuliskan!!

Laman

Kamis, 26 Juli 2012

Butiran Debu

Add caption
Hari yang indah:)
Kupikir semuanya akan berakhir sampai di batas waktu. Tapi ternyata antibodiku jauh lebih baik ketimbang pikiran kolot bin jadul bin aneh bin galau bin datang-datang gak waras! Yah, semuanya hanya karena efek samping dari "lima kata" yang tak akan pudar dimakan zaman. Aku tahu semuanya pasti pernah mengalami tapi aku yakin setiap kita memiliki kecepatan yang berbeda-beda untuk bangkit dan maju lagi.

Tak bisa dipungkiri karena itu hal yang normal:) yang terpenting bagaimana otak bisa memaksimalkan segala hal yang terjadi. Dari sini aku belajar bagaimana sulitnya menjadi editor. Yah, tepatnya editor kehidupan:) Sebuah status baru dalam kosakata  kamus kehidupan. Di dunia ini tak ada yang terjadi secara kebetulan semuanya pasti memiliki maksud dan tujuan. Untuk apa menyesal? menyesal iya tapi bangkit pasti dong!

Dengerin lagu ... 
"aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
 aku tenggelam dalam lautan luka dalam
 aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang"
Duh, please deh! aku bukan anak kecil yang baru belajar jalan. Anak kecil pun kayaknya jauh lebih pinter, kalau dah jatuh pasti bangkit lagi! lagian sebego-begonya aku yang tingkat mapingnya jongkok masih rada ingat jugalah jalan buat pulang:) kan ada orang yang bisa ditanyain, rumahku yang mana ya? jalannya ke arah mana? hmmmm ... terkadang lirik lagu bisa menyesatkan hati.

"Aku tanpa-Mu butiran debuuuuuu ...." ini dia baru mantap!

Selalu semangat! Apa yang bisa diharapkan kalau semangat sudah hilang? Yah, dicari dong ...

Tidak ada komentar: