Ayo Tuliskan!!

Laman

Rabu, 11 Maret 2015

"Makin Sakit? Makin Baik!" Diorder, Yuk? Inspiratif!


Judul              : Makin Sakit? Makin Baik!
Penulis            : Nabila Asy-syifa
Penerbit          : Dapur Buku
Tebal               : 231 Halaman
Harga              : Rp. 60.000

“Buku ini cocok buat kaula muda yang banyak memiliki hasrat. Ingin ini itu yang begitu banyak. Tapi tak cakap kita mengelola hasrat tersebut. Bahkan kita acapkali dikendalikan oleh si hasrat tersebut. Sehingga kita jatuh sakit. Bagaimana cara mengendalikan hasrat tersebut? Buku ini akan mengupasnya!” (Bachtiar Efendi, Ketua wilayah FLP SULUT)


Sakit hati, adakalanya sangat penting. Bisa kita lihat ternyata banyak orang sukses yang bermula karena sakit hati: entah kepada orang tua, saudara, tetangga, teman, mantan pacar, mantan kongsi atau pada pesaing yang pernah mengalahkannya", itu alasan spesial Dahlan Iskan mengapa sakit itu diperlukan. Setuju ?
 
Kalau kata Cita Citata, "Sakitnya tuh di sini". Beda lagi nih dalam buku terbaru saya, "Makin Sakit? Makin Baik!". Hah? Emang bener? Kalau orang penyakitnya nggak sembuh-sembuh apa itu makin baik juga? Eitttsss.... Tunggu dulu. Kayaknya maksudnya bukan gitu deh. Lho terus? Anda penasaran? Saamaaaa saya jugaaaa (ala Uya Kuya)

Dari pada bingung dan penasaran yuk segera miliki bukunya. InsyaAllah bermanfaat. Semangatmu tak lagi ngutang. Hati jadi senang. Pikiranmu tenang. Jadi nggak perlu lagi goyang dumang. Hehehe... (Awas keseleo). 

Segera order saja kalau berminat. Caranya langsung saja hubungi penerbit:
Web     : www.dapurbuku.com
PIN     : 521F4512
SMS    : 081281956427

Bagi yang berdomisili di Manado bisa langsung membelinya ke rumah penulis. Tw dong? (Bumi Kilu Permai Hehe)  STOK terbatas! Sebelumnya minta maaf nih belum bisa diantar kayak buku-buku sebelumnya soalnya penulisnya lagi sementara hamil jalan 9 bulan. Sekedar mengurangi resiko pembaca bakalan direpotin kalau terjadi apa-apa. Kalaupun nggak mau repot segera belanja online aja. Belum tersedia di toko buku. Bisa dihubungi lewat ini: 

Hp       : 082348643267
PIN     : 7CF5DBDD
 




Tidak ada komentar: