Ayo Tuliskan!!

Laman

Minggu, 08 Maret 2015

Abi, Aku Genap 33 Minggu




Assalamualaikum, abiq sayang? Moga abi baik-baik, sehat dan selalu dalam lindungan Allah. Oh iya, Bi. Kalau aku tanya sekarang berapa umurku sama abi pasti abi lupa ingatan deh. Makanya aku hadir buat ingatin abi kalau umurku udah genap 33 minggu sekarang. Abi ingat dong kata umi? "Namanya tiap hari senin itu berarti nambah seminggu umurnya debay. Gitu cara mudah supaya ingat umur debay, kkq sayang". Tapi aku tahu abi tukang lupa... Hehehe..... betul...betul...betul? (Cuma abi yang tahu)

Oh iya. Abi udah tahu nggak apa aja perkembanganku di usiaku sekarang ini? Masih dengar pesan umi? Kalau abi itu sebaiknya googling aja cari tahu gimana pertumbuhan dan perkembanganku sekarang. Hmmm... Kayaknya abi senyum-senyum sekarang karena ketahuan nggak cari info. Iya kan? Iyaaa... Kaaaamuuu? Abiq sayang. Heheh (ikut caranya Mas Dodit comic). 

Yaudah ketimbang abi bakalan marah karena ketahuan tukang lupanya dan bakalan cepat tua padahal kan baru mau punya anak pertama. Mending baca aja deh selanjutnya apa aja pertumbuhan dan perkembanganku sekarang. Oke abiq sayang?

# Katanya sih BB aku sekarang 2-2,5 kg dengan panjang 32-44 cm. Widihhh... Makin besar juga aku rupanya, ya? Pasti umi tambah endut tuh. Heheh...
# Kepalaku sekarang udah di bawah soalnya lagi prepare menjumpai abi sama umi yang katanya udah nggak sabar pengen liat aku. Iyaaaa... Aku! (Lebay bingittsss nie debay)
# Tulang tengkorakku masih lembut, belum bertaut gitu deh soalnya biar gampang pas terjun dari perut umi nantinya. Yang penting kan cinta aku dan abi sudah bertautan (umi yang ngajarin gombal) Tapi kalau tulang-tulang lainnya insyaAllah udah pada nambah mengeras. Kalau nggak keras aku bakalan tak punya bentuk dong? Heheh ... makanya semua tulang selain tengkorakku udah mengeras.
# Kulitku udah nggak terlalu kemerahan kayak sebelumnya. Kalau dulu kan pembuluh darahnya masih keliatan karena aku kurang berisi. Nah, kalau sekarang udah beda lagi, Bi. BB aku aja udah nambah. Otomatis dong lemakku yang ada dibawah kulit makin menebal. Imbasnya pembuluh darahnya tertutup sama tumpukan lemak. Jadilah aku nggak terlalu kemerahan kayak sebelumnya dan jelas juga kulitku nggak keriput. Sekarang udah mulus. Jadi tak perlu lagi pemulus atau pemutih kulit soalnya di trimester III ini aku kayak lagi di salon, Bi. Hanya mau di make over gitu deh biar cantik ...cantik...cantik.
# Pupil mataku sekarang lagi senengnya beradaptasi dengan sinar terang dan gelap mirip pupil umi dan abi sekarang.
# Paru-paruku terus berkembang lho buat prepare gitu kalau aku udah lahiran. Nggak mungkin dong tali pusatnya aku bawa terus sampai lahir nggak ditanam? Hehe... Mau dicolokin dimana juga? Makanya paru-paruku nggak pengen berhenti berkembang.
# Cairan ketuban yang jadi kolam renangku di sini sudah mencapai tingkat maksimal. Widihhhh. Seru!
# Tendanganku sekarang makin aktif. Mungkin aku bakalan kayak abi kali ya yang hobinya olahraga? Hehe... Tapi kasihan juga sih umi. Umi jadi susah tidur karena aku yang aktif. Mau baring ke kanan salah ke kiri salah. Ya sekreatif umi ajanya nyari posisi tidur yang enak. Hehe... Maaf ya umiq sayang? Ya ini juga kan demi kebaikanku biar aku makin bugar kayak abi sayang. (lebay)
Sebenanrnya banyak lagi yang mau aku kabarin tapi kayaknya paling enak juga main rahasia-rahasian. Pokoknya intinya gitu. Sudahhhh percayaaaaa sajaaaaa... heheh. Sekian, Abi.

Sumber:



Tidak ada komentar: