Ayo Tuliskan!!

Laman

Jumat, 04 November 2011

hikmah yang tercecer

"prestasi sejati tak selamanya disimpulkan oleh rentetan angka. tapi, seberapa besar prestasi itu mampu mengukir manfaat bagi setiap orang ataupun lingkungannya."(03 oktober 2011)

"saling ingat-mengingatkan, manfaatnya banyak tergantung dari sisi mana kita memandang.tapi, sekalipun dari beragam sisi tetap memiliki inti agar manusia bisa menjadi lebih baik. sama halnya sel yang memiliki inti sel."(04 oktober 2011)

"ketika malu tidak pada tempatnya, sebaiknya kita merenung mungkin saja pikiran positif itu belum pada tempatnya sehingga menyebabkan ion-ion malu berubah menjadi ion negatif. so, kendalikan pikiranmu!awasi perkataanmu."
(05 oktober 2011)

"prilaku adalah manifestasi dari persembunyian sang jiwa.jangan heran seseorasng menilai bewrdasarkan prilaku,m namun tidak semua prilaku menutup kemungkinan perkataan indah dasri sang hati"(05 oktober 2011)

"setiap orang memiliki keunikan. maka dari itu dunia ini terburai perca perbedaan karena kita memiliki kapasitas otak dan sensitifitas perasaan serta kemampuan berespon yang tepat dan pastinya berbeda.
maka dari itu jangan biarkan orang lain bebas mengatur waktu kita. karena setiap waktu itu berbeda. lingkunganpun juga berbeda yang mana dari sebuah lingkungan mampu berperan aktif mendesain keunikan kita yang tidak dimililiki orang lain"(06 oktober 2011

Tidak ada komentar: