Ayo Tuliskan!!

Laman

Jumat, 02 Maret 2012

Tidak Cukup Jadi Gelembung


Terkadang mimpi-mimpi hanya menjadi seperti gelembung sabun ketika fokus telah bercabang. Dan itu adalah hal yang tak mudah. Mengabungkan dua mimpi sekaligus dalam satu pikiran dan satu hati.Tapi apa salahnya mencoba?
Bukankah dalam pikiran itu terdapat beragam sambungan sinapsis?Yang akan semakin cerdas jika sambungan itu diperbanyak dengan aktifitas yang beragam,sehingga tak salah jika ada yang menyebutkan, makin banyak aktifitas yang kita buat maka akan semakin banyak pula sambungan sinapsis dalam otak, sehingga memungkinkan kita untuk lebih cerdas lagi dalam bersikap.

Dunia memang banyak pilihan, dan terkadang pilihan itu tak hanya berdasarkan pilihan kita sendiri jika kita mau lebih meluaskan jangkauan nalar kita.Disana(pilihan) masih ada juga campur tangan orang lain sekalipun terkadang kita tak sadar kalau yang kita jalani ternyata tak lepas dari pengaruh pilihan yang disarankan orang lain.


Mimpi tak layak jika hanya menjadi seperti gelembung sabun, yang indah namun tak mampu mempertahankan keindahannya karena suatu saat dia akan pecah juga.

Semangat!!!Adalah kekuatan yang datangnya dari dalam, meskipun tak menutup kemungkinan ada tangan-tangan tertentu yang bisa mengalirkan semangat itu hingga kedalam. Tapi energi dari luar pastinya tak sekebal energi dari dalam.

Tidak ada komentar: