Ayo Tuliskan!!

Laman

Jumat, 13 November 2015

Bila Bayi Bicara, Karya Terbaru Nabila Asy-syifa

Alhamdulillah telah terbit buku terbaru saya "Bila Bayi Bicara". Buku ini bisa dibilang buku lanjutan dari buku sebelumnya "Bila Janin Bicara". Kira-kira bagaimana isi bukunya ya?
Sekedar gambaran bagaimana isinya kita tanya ke pembaca naskahnya yuk?


Buku ini sangat baik untuk orang tua terutama kepada ibu-ibu yang menginginkan anak mereka tumbuh dengan sempurna dan pintar. Dalam buku ini banyak pelajaran penting yang akan didapat bahwa semahal apapun susu formula tak akan bisa menandingi ASI. Allah tak pernah salah dalam menciptakan sesuatu. Susu sapi untuk anak sapi dan susu ibu untuk anak ibu. Insya Allah dengan buku ini para ibu sadar akan pentingya ASI untuk masa depan buah hati (Aprina T.D. Husain, SST. Bidan dan dosen STIKES Muhammadiyah Manado)

Dibalik kebahagiaan lahirnya seorang bayi ada kebutuhan-kebutuhan yang wajib diketahui oleh para ibu dalam proses perkembangan bayi menjadi manusia baru. Buku ini bahkan memuat langsung curhatan seorang bayi. Imajinatif namun informatif (Mega M. Ahmad Arief Ma'rufmonto, Bidan RS Bhayangkara Manado)

Menatap kepolosan di wajah bayi ternyata membuat kita diam-diam mulai merapalkan doa agar diantara mereka ada yang menjadi cahaya keluarga, bangsa dan agama. Karena kepolosan, sang bayi tidak punya kekuatan maka ibunyalah yang harus memberi perlindungan. Buku ini adalah kumpulan teori, pengalaman, pemikiran, perasaan bahkan tawaran strategi brilian agar dapat menciptakan generasi rabbani bermental rahmatanlilalamin. Sangat direkomendasikan untuk dibaca (Almunauwar Bin Rusli, Penulis Buku Orang-Orang Patani)

Insya Allah bukunya bisa bermanfaat ya? Cukup 40ribu+biaya ongkir bila ingin memiliki bukunya. Bila berminat bisa menghubungi:

SMS: 082348643267
BBM: 57751a47

Tidak ada komentar: