Ayo Tuliskan!!

Laman

Senin, 14 Desember 2015

Apple Quran. Order Yuk?

Apple Quran adalah mainan islami berbentuk unik dengan desain menyerupai apel. Mengajarkan surat2 pendek dan doa harian kepada si kecil the fun way Dilengkapi dengan proyektor unik berbentuk bulan bintang untuk menemani si kecil tidur, wah lengkap banget deh Spesifikasinya sebagai berikut :


26 doa harian : doa bangun tidur, doa masuk kamar mandi, doa keluar kamar mandi, doa ber wudhu, doa pagi hari, doa makan, doa memakai baju, dll 16 surat pendek : Al Fatihah, Al Adiyat, Al Qari'ah, Al Takathur, Al Ashr, Al Humazah, dll. Nasheed anak dalam bahasa arab : thanks the parents, love Allah and love Massanger, Ramadhan is Coming, the full moon rose, the ceed of the onenes Allah, alphabet (hijayyah alif sampai yaa)

Memiliki proyektor lampu tidur berbentuk bulan dan bintang dengan warna berbeda : hijau biru merah. Berbentuk tidak terlalu besar sehingga bisa dikalungkan, dilengkapi pula dengan gantungan. Menggunakan 3 baterai aaa. Ukuran 15x20cm. Panduan : Tombol ke 1 (bintang) utk 26 doa Tombol ke 2 untuk surat Tombol ke 3 untuk kalimah thayibah, syahadat dan adzan Tombol ke 4 untuk Nasyid Tombol ke 5 untuk lampu proyektor.

Cuma 130 ribub saja (blm ongkir)
Berminat?
HUB:
SMS: 082348643267
PIN: 57751a47

Tidak ada komentar: